Laman

Kamis, 06 Juni 2013

Keajaiban gua es Semenanjung Kamchatka

Keajaiban gua es Semenanjung Kamchatka
Alam menyimpan pesona yang tak bisa diciptakan oleh manusia. Betapapun kerasnya manusia mencoba, keindahan alami adalah segalanya. Salah satunya keindahan gue es di semenanjung Kamchatka.

Gua es yang memesona ini terletak di Semenanjung Kamchatka, Rusia. Destinasi alam tersebut dibentuk oleh mata air panas yang mengalir di bawah glasial es - yang berada di sisi-sisi gunung berapi Mutnovsky.

Karena gletser di gunung berapi Kamchatka terus mencair dalam beberapa tahun terakhir, atap gua tersebut kini semakin menipis sehingga sinar matahari dapat menembus celah-celah gua.

Semenanjung Kamchatka, sebagaimana dilansir amusingplanet, berada jauh di timur Rusia, yang dikenal sebagai daerah yang memiliki keindahan alam luar biasa. Berlokasi dekat gunung berapi, danau, sungai, dan pantai yang spektakuler, semenanjung ini telah menjadi salah satu destinasi wisata yang paling diburu wisatawan.

Namun, pemerintah Rusia sempat melarang orang asing masuk kawasan cagar alam ini sampai tahun 1990-an. Berminat untuk berpetualang ke sana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar